Senin, 12 April 2010

Naruto Eps 481

"KEMATIAN DANZOU"

sasuke menusuk karin...

madara : danzou..kau tdk punya kesempatan memakai izanagi

karin : sasuke..apakah cuma ini diriku dimatamu..aku

sasuke : karin..kau bukan apa2 bagiku..kau hanya beban untukku jika kau dijadikan sandera/..

karin terjatuh ke tanah dan mati

danzou : gack..(mengeluarkan darah dari mulutnya

danzou berjalan menjauh dengan sisa tenaganya..tp madara menghadang..sasuke tersenyum puas..

madara : mata shisui sekarang milikku

danzou mengingat pada saat dia muda..dia berkumpul dengan 7 teman nya saat itu..

nidaime( hokage ke 2 ) : kita terkepung..mreka ada 20 orang..aku rasa mereka dari komugakura pencari bounty

homura : kita terkepung..hanya ada 7 diantara kita termasuk hokage ke 2..

koharu : mreka masih blom tau dimana lokasi kita..kita harus menunggu disini dan menyerang mreka secara tiba2..ini satu2nya jalan buat kita utk melarikan diri..

kagami : rencana itu tdk akan berhasil...seseorang harus memancing mereka keluar..

torifu : umpan..eh..? siapapun diantara kita yg menjadi umpan itu tdk akan selamat..

hokage ke 2 berpikir..

danzou : sarutobi..apa yg kau pikirkan sekarang..?apakah kau berniat utk membuat pengorbanan..?aku adalah seorang ninja..dan aku akan rela mati dalam pertarungan seperti ninja....aku..aku harus mengatakan ini pada mreka..ada apa ini..kenapa aku tdk bisa mengatakan hal ini pada mreka..??

sarutobi : aku akan melakukan nya..

torifu : saratobi...

kagami : hiruzen ..kau...

danzou terkejut..dia berhenti gemetar..

sarutobi : heh..jangan khawatir,,...aku adalah yg terhebat diantara kelompok kita..aku tdk akan mati..

danzou : bajingan..aku sangat lemah..harusnya aku yg akan menjadi umpan..

sarutobi memegang pundak danzou

sarutobi : aku percaya kau akan menjaga yg lain nya danzou..

danzou terkejut dan melepaskan tangan danzou dari pundaknya..
danzou : diam..tdnya aku yg ingin menjadi umpan..jangan mencoba dan beraksi seperti kau yg paling hebat..akulah yg akan menjadi umpan...

yg lain nya terkejut mendengar kata2 danzou..

danzou : ayahku dan kakekku mati dalam pertarungan ninja..pengorbanan diri adalah tugas seorang ninja..

hokage2 : aku akan menjadi umpan....kalian adalah sinar terang yg baru yg selanjutnya akan menjadi tumpuan desa..

danzou : tdk..kau adalah hokage..tdk ada orang yg lbh hebat dari kau di desa..

hokage2 : danzou..kau dan saru adalah rival dalam segala hal..tp apa yg kita butuhkan sekarang adalah kerja tim..jangan membawa kepentingan dirimu sendiri kedalam masalah ini..memang bnar aku lambat mengambil keputusan...pertama kau harus melihat kedalam dirimu tanpa kehilangan ketenangan..dengan tindakan kalian sekarang hasilnya cuma membawa bahaya bagi tmnmu....dalam keadaan ini..danzou..saru..tdk perlu terburu buru dengan umurmu yg sekarang..tetaplah hidup sampai waktumu akan tiba..

hokage 2 berdiri...

hokage 2 : saru..kau harus melindungi semua orang yg percaya padamu..dan semua yg mencintai desa..dan latihlah para generasi muda..agar kau bisa mempercayakan desa pada mreka di masa mendatang...besok kau akan menjadi seorang hokage

sarutobi dan danzou tercengang..

sarutobi : HOKAGE!!!..baiklah..

danzou pasrah
danzou : kau selalu satu langkah didepanku saratoni..

kembali ke pertarungan danzou vs sasuke...

danzou lemas..madara menghadangnya di depan..

danzou : untuk dunia ninja..utk konoha..aku tdk dapat membiarkan kau hidup...

madara : ini adalah jurus ura shishou fuuin jutsu..sasuke menjauh dari danzou..

sasuke menjauh...darah menyembur dari badan danzou..kelihatan nya dia mau meledakkan diri sendiri...

danzou : hiruzen saratobi...nampaknya waktuku akan tiba..tp aku tidak akan pernah mampu menjadi hokage...tdk peduli seberapa jauh aku berjalan..aku tdk akan pernah bisa mengimbangimu...aku adalah akar yg tumbuh didalam tanah..sedangkan kau...kau bermandikan cahaya..saratobi

danzou meledakkan diri..dia mengingat kembaali masa dia kecil pada saat bersama saratobi..

Danzou : hey hiruzen..apa yg kau pikirkan mengenaiku...apa aku di matamu....??

scene berpindah ke sakura,lee,kiba n sai yg berusaha mencari keberadaan sasuke..

lee : sakura..

sakura : apa...?

lee : tdk kah kau harus mengatakan naruto hal yg sebenarnya..??

sakura : aku tdk bisa..tdk mungkin aku bisa memberi tahunya..

kiba : sakura..kau meremehkan naruto

kiba terdiam..dia mencium bau sesuatu..dia mencium bau sasuke

kiba : aku menemukan sasuke..tobi jg bersamanya..

sakura,lee n sai terkejut...

sakura : semuanya berhenti..

kiba : apa..knapa kita berhenti..kita sudah menyusun formasi kita dengan baik...

sakura mengeluarkan sesuatu dalam jubahnya..sai memperhatikan sakura

sakura : kiba..berapa jauh sasuke dari sini...

kiba : dia lurus diarah jam 2..sekitar 1 km dari depan kita

sakura mengeluarkan bom tidur dan siap melemparnya..

sakur : tmn2..maaf...

tiba2 sai mencegah sakura mengeluarkan bom itu\

sakura : sai

sai :aku tau..jd kau sudah menyiapkan ini agar kami berhenti..??

kiba : apa..?
akamaru : woof..woof(menggonggong)

lee : apa yg terjadi..??

sakura terdiam dan sepertinya menyesal...sai mengambil bom itu dari tangan nya

sai : kelihatan nya sakura ingin agar dia menangkap sasuke dengan tangan nya sendiri...

kiba : sendirian..?tp kenapa...?

lee : ya..kau berjanji kita akan melakukan nya bersama sama...

sai : tidak...aku tdk akan membiarkan seorangpun pergi...

sakura : kenapa tidak...?

kiba : aku tau orang ini adalah mata2..

sai : tdk mungkin kita bisa mengalahkan sasuke atau tobi..aku berjanji pada guru kakashi agar tdk membiarkan kalian pergi..

sakura : sai,...aku hanya mengatakan ini sekali..minggir...
sakura bersiap bertarung..dia memasang sarung tangan nya...

scene kakashi..

bunshin sai : kita harus cepat guru..ada sedikit masalah disana..
kakashi n bunshin sai meningkatkan kecepatan

scene sasuke


madara : hampir saja...jutsu itu akan menghisapmu kedalam tubuhnya dan mati bersamanya jika kau kena....dia pasti sudah men set agar jutsu itu kluar jika dia mati...

sasuke : berikutnya...kita menuju ke konoha....

SASUKE MEMBUNUH DANZOU...DAN BERSIAP UTK PEMBALASAN DENDAM BERIKUTNYA....

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO © 2008 Template by:
SkinCorner