Senin, 12 April 2010

Naruto Eps 484

"TEAM 7"

APA DAMPAK PERUBAHAN SASUKE BAGI PERASAAN SAKURA?!

sakura meng heal karin yg sekarat dengan jutsu medisnya

Karin : k..kau

sakura : jangan bicara dulu..aku hampir selesai meng heal mu

karin : ....kau adalah musuhku..jd aku tdk tau apa yg kau pikirkan atau bagaimana yg kau rasakan sekarang...jd tolong..jangan..jangan tunjukkan kesedihanmu..jangan menangis

sakura menangis ter sedu2 sambil mengheal karin...karin ikut menangis melihat air mata sakura

karin : bajingan ( menitikkan air mata )\

kakashi : bagus...

sasuke : dengarkan aku..sharingan adalah symbol dari klan uchiha..kakashi..orang rendahan sepertimu tdk pantas memakai mata itu

sasuke menerjang ke arah kakashi..kakashi terkejut

scene naruto

naruto trus berlari dengan kecepatan penuh..di tengah jalan dia mengingat pertemuan nya dengan itachi sblom itachi mati

Flash back

itachi : kau ingin membawa sasuke pulang ya naruto..tp apa yg akan kau lakukan jika dia menolak ajakanmu...??..aku bertanya padamu..bagaimana jika sasuke yg sudah kau anggap saudara itu menyerang konoha..??..pikiran sasuke masih seperti sebuah kaleng cat kosong..seseorang bisa menaruh cat berwarna apapun ke dalam kaleng cat yg kosong itu..dan jika itu terjadi dapatkah kau menghentikan sasuke.?

naruto : jika itu yg terjadi,,..aku akan melindungi desa tanpa membunuh sasuke..

itachi : naruto..kau masih bertingkah seperti ank2..kau bukan hidup dalam hayalan..kau harus menghadapi kenyataan..kau adalah seorang ninja yg harus cepat mengambil keputusan..

Flashback naruto dengan gaara

gaara : sebagai teman sasuke ..kau tau apa yg harus kau lakukan..

Flashback naruto n raikage

raikage : kau memohon untuk keselamatan seorang kriminal naruto..itu bukan persahabatan di dunia kita..kau tdk akan mendapat apa2..di dunia ini jika kau tetap berpikir bodoh seperti itu..kau harus lebih hati2 mengambil keputusan naruto..

flashback naruto n gaara

gaara : berpikirlah lebih hati2..dengan apa yg akan kau lakukan terhadap sasuke..

kembali ke scene naruto

naruto : ketika aku melihatnya..aku tau apa yg akan aku lakukan jika aku berjumpa dengan mu..sasuke..

scene battle sasuke vs kakashi

sasuke mengeluarkan mangekyou sharingan nya dan memanggil susanoo..susanoo langsung melepaskan anak panah ke arah kakashi..kakashi terkejut..kakashi langsung mengeluarkan mangekyou sharingan nya..dia mengeluarkan kamui( tehnik mangekyou kakashi ) dan menghisap anak panah susanoo td ke dimensi lain..tampak sasuke kelelahan di belakang susanoo nya..dia terkejut dan heran kenapa anak panah susanoo td tdk mengenai sasaran..

kakashi : serangan td terlalu cepat..pilihan satu2 nya untukku adalah menghisap anak panah itu dengan mangekyou ku

kakashi : jd itu tehnik susanoo..

sasuke : aku tdk percaya seorang yg bukan uchiha mampu membangkitkan mangekyou..jd itu yg menyelamatkan kau..itu adalah kekuatan matamu..aku berharap kau berterima kasih pada keluarga uchiha ..kakashi..

kakashi : sasuke..klanmu dan kebencianmu..tdk adakah yg lain di hatimu..liatlah jauh ke dalam hatimu utk yg terakhir kalin nya..

sasuke : masih tentang hal yg sama..tdk ada yg beda..

kakashi : kau tau apa yg sebenarnya ada di dalam hatimu sasuke..

kakashi menatap sasuke dengan mangekyou nya ..sasuke jg menatap kakashi dengan mangekyounya

sasuke teringat masa kecilnya dengan 11 rookie yg lain..

sasuke : mereka tertawa..mereka smua bisa tertawa gembira..itu smua karna pengorbanan itachi..mereka tdk tau berapa harga yg harus dibayar itachi utk membuat mreka bahagia!!

susanoo bergerak kembali..dan bersiap menyerang kakashi..

sasuke : aku benci mendengar suara tertawa mreka..aku akan merubah kegembiraan mreka menjadi rasa takut

kakashi : sasuke..

karin : chakra sasuke berubah jd lebih dingin..sasuke bukanlah orang yg kau kenal dulu lg...

sakura terkejut mendengar perkataan karin...

kakashi : ini buruk..

susanoo tiba2 berubah bentuk..kelihatan nya susanoo makin melemah..kakashi terkejut..sasuke memegangi kdua matanya..kedua mata sasuke terlihat berubah jd putih..ini terrjadi akibat sasuke memakai mangekyou terlalu banyak..


sasuke : bajingan

sasuke melihat kedepan..dia tdk bisa melihat dengan jelas lg..sasuke terlihat mulai mengalami kebutaan akibat terlalu banyak memakai mangekyou

sasuke : aku tdk bisa melihat...

sakura selesai menyembuhkan karin..dia lansung berlari meninggalkan karin..

karin : kemana kau akan pergi sakura ?

sasuke trus memegangi matanya..kakashi memperhatikan sasuke..tiba2 sakura muncul dari atas dan bersiap menusukkan kunai nya ke arah sasuke..

kakashi : kenapa kau kembali sakura..?? berhenti...

sakura : aku tdk akn membiarkan hal ini menjadi beban untukmu guru kakashi

sakura mengingat apa yg dibicarakan nya dengan 1o rookie yg lain sblom dia pergi mencari sasuke..

sakura : aku akan memberitau apa yg terjadi dengan sasuke pada naruto..jd tolong..jangan ada yg mengatakan apa2 padanya..

sakura : aku tdk bisa mengatakan pada naruto kejadian yg sebnarnya...aku harus melakukan apa yg benar..

sakura mengingat masa kecilnya dengan sasuke..

sakura yg td coba membunuh sasuke dari belakang..menghentikan gerakan nya..tangan nya gemetar...keliatan nya dia tdk bisa membunuh sasuke..

sakura : aku pikir..aku dapat melakukan nya

sasuke menyadari klo sakura di belakang nya..sasuke berbalik dan men cekek leher sakura..kakashi berlari cepat utk menolong sakura..tp jarak antara kakashi dengan sasuke jauh..

kakashi : sakura...

kakashi mencoba memakai mata nya..tp gagal..

kakashi : sialan...ini selalu terjadi jika aku memakai tehnik ini utk kedua kali nya

sakura meringis kesakitan..sasuke mengambil kunai yg td dipegang sakura...dan siap menusuk sakura..

kakashi : jangan lakukan itu sasuke..

tiba2 naruto datang..dia merebut sakura dari cengraman sasuke...

naruto melihat sasuke dengan geram..sasuke balik melihat dengan matanya yg kabur,...

kakashi : naruto

sakura : naruto

TEAM 7 BERKUMPUL KEMBALI...

bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO © 2008 Template by:
SkinCorner