Senin, 12 April 2010

Naruto Eps 488

"RETURNING TO THEIR OWN VILLAGE"

bagaimana reaksi para feudal lord tentang aliansi perang ninja..?

feudal lord api : kita tdk dapat terus menerus meliat akatsuki menangkap para bijuu..kita harus menggabungkan kekuatan kita..

feudal lord angin : feudal lord air..apa kau tdk mempercayai pendudukmu..\?

tenga : bisakah kalian mengeluarkan keputsusan kalian..?..tenaga mesin ini tdk akan bertahan lama


feudal lord petir : aku menyetujui penggabungan kekuatan ini

feudal lord tanah :aku setuju

feudal lord angin : aku jg setuju

feudal lord api : ya..aku setuju..tdk masalah

feudal lord air : baiklah..aku jg setuju

tenga : aku,tenga sudah merekam hasil rapat ini..jd kalian sudah memutuskan menggabungkan kekuatan ya..

feudal lord api : baiklah..kita sebaiknya cepat2 membiarkan konoha tau tentang hasil rapat ini..

scene naruto

naruto,kakashi sakura n karin sampai di tempat kiba,sai n lee tertidur

naruto : wow..kalian gila bisa tertidur di tpt seperti ini

sakura : haha

kakashi : mreka mencoba menolongmu sakura..sebaiknya kau harus meminta maaf pada mreka saat mreka bangun

sakura : ya

naruto berjalan mendekati lee..

sakura : ini kesalahanku naruto..jangan terlalu keras pada mreka..

naruto : aku merasa sakit lg..

tiba2 naruto terjatuh di samping lee n tertidur pulas

sakura : sekarang kau yg tidur..|?

karin : sakura..kau lah yg org yg menaruh racun di kunai itu..

kakashi : haha

kakashi n sakura menatap wajah naruto yg tertidur..

kakashi : kelihatan nya akhirnya naruto bisa bebas dari beban berat yg ditanggungnya..sepertinya dia sangat tenang sekarang

sementara itu di negara pasir

ninja pasir ; kazekage telah kembali

temari : apa kau sudah menerima pesan yg kami kirimkan..?

ninja pasir : ya

kankuro : jd..bagaimana keputusan feudal lord..?

negara air

ninja air : selamat datang kembali mizukage..kami punya berita penting dari feudal lord

aoi : baiklah..cepat beritahu kami

negara tanah

tsuchikage : wow..sudah ditentukan ya..?

ninja tanah : aku bertaruh para feudal lord sudah membuat keputusan mreka setelah mreka mendengar tentang bijuu n madara

scene naruto

akhirnya naruto dll terbangun

kiba : hmmph..aku melakukan semua hal yg kau minta..aku bahkan menemukan sasuke..dan apa sekarang yg aku dapatkan..?

kakashi :tdk usah dipikirkan kiba

lee : ini bukanlah sesuatu dimana kau bisa melakukan nya sendiri sakura..

kiba : kemudian sai pergi dan menyerahkan hal ini pada naruto..dan yg paling penting..kalian membiarkan sasuke lari lg

naruto : kiba..berhentilah protes

kiba : kau yg selalu protes semenjak masalah sasuke ini dimulai ..naruto

sai : aah..benar..lambat dan berpikiran pendek..kau benar2 kelewatan dalam melakukan sesuatu naruto..

naruto ; sai..kau kelihatan nya senang ya mengejek ku..?

sai ; trima kasih

naruto : itu bukan pujian!!

lee : ahahahah...aku mrasa akhirnya kita kembali melihat naruto yg lama

kiba : itu bukan berarti ia telah dewasa..sekali idiot tetaplah seorang idiot

naruto : diam kau kiba

karin : dia..kelihatan nya seperti orang yg berlawanan sifatnya dengan sasuke..bahkan chakra nya jg..terang dan hangat

3 anggota anbu danzou datang

kakashi,sai n naruto terkejut

anbu : sai..apa yg terjadi..?jelaskan pada kami

naruto ; siapa mreka..?

kakashi : mreka anbu danzou

sai ; senpai..kalian telah menyadarinya jg..segel dilidah kita sudah hilang

anbu ; danzou mati..?

sai : ya..jd aku harus mendiskusikan sesuatu pada kalian..ini adalah hokage baru kita..hatake kakashi

scene konoha

shizune : tsunade

shizune mendengarkan detak jantung tsunade

ninja konha : apa itu..shizune apakah dia..?

ditempat lain rombongan naruto sampai di konoha

ten-ten : kau ingin bertarung dengan sasuke sendirian..?dan kau berpikir kami hanya bisa diam kali ini..?

shikamaru : tenten bnar naruto..kami tdk bisa membiarkan kau bertindak sendiri kali ini..ini adalah masalah bagi semua penduduk konoha..

kiba : jadi ini ya yg kau maksud kau akan menjelaskan nya setelah kita kembali..asal kau tau saja ya ..kami semua sudah merencanakan utk membunuh sasuke

shikamaru : naruto..jangan bilang kali ini kau melarang kami utk membantu agar kau bisa melindungi sasuke

sakura terdiam..hinata menatap sakura

naruto : tidak..percayalah padaku..aku tdk akan melindungi sasuke kali ini

neji : jika kekuatan sasuke melemah karna pertarungan dengan kage n danzou..mengapa kau tdk membunuhnya disana..?

sakura : madara ada di sana..kau melupakan itu

kiba : dia tdk akan membantu..naruto..kau kuat sekarang..kau sudah menjadi legenda semenjak kau mengalahkan pain..sasuke tdk akan punya kesempatan utk melawanmu..

naruto : kau salah..aku tdk dapat mengalahkan sasuke dengan kekuatanku yg sekarang..aku tau itu..bahkan aku tau apa yg dia pikirkan

chouji : apa maksudmu..?

naruto : maksudku aku tdk akan membiarkan salah satu dari kalian menghadapi sasuke..hanya akulah yg dapat bertarung dengan nya

shikamaru,lee,sakura n neji memasang muka bingung

neji : apa yg terjadi..?kau harus memberitau kami

naruto : aku akan memberitau kalian jika saatnya tepat

sakura : naruto..apa yg kau sembunyikan

sakura teringat perkataan naruto saat melawan sasuke

flashback naruto : jika kita bertemu lg..kita berdua akan mati

naruto : sekarang jika kalian mengijinkan..aku sudah lapar..aku ingin ke ichiraku

naruto berjalan pergi meninggalkan yg lain nya

scene kakashi

kakashi : bahkan danzou telah tiada..kita kehilangan salah satu petarung terbaik kita..kita harus membuat suatu pertemuan utk menentukan hokage baru..

tetua konoha : kita tdk dapat menggabungkan kekuatan tanpa pemimpin

tetua konoha perempuan : hanya ada sedikit pilihan..kami akan mendukungmu sebagai hokage..negara pasir jg sudah menunjukmu

kakashi : aku siap

ruang rapat

feudal lord konoha : hatake kakashi..kami menunjukmu sebagai....

tiba2 seorang ninja menerobos masuk ke ruang pertemuan kage..

ninja : berita penting..

tetua konoha : apa itu..? pertemuan ini jauh lbh penting

di tempat lain terlihat shizune n beberapa ninja medis menangis..

shizune : TSUNADE..

ninja medis : terima kasih tuhan

tsunade :shizune..kau memelukku terlalu keras

scene sasuke

madara : kau butuh waktu utk istirahat..dan akan ada beberapa waktu sebelum kau bisa menggunakan mangekyou kembali

sasuke : tdk perlu..ini sudah bekerja..aku bisa merasakan kekuatan itachi..aku sudah merasa lebih kuat sekarang
bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO © 2008 Template by:
SkinCorner