Senin, 12 April 2010

Naruto Eps 483

"GURU DAN MURID"

kakashi akhirnya sampai di tempat dimana kiba,sai,lee n akamaru tertidur..

kakashi : hoo..bangunlah(mnepuk pipi kiba)
kakashi membangunkan kiba yg telah terkena efek bom tidur sakura
kiba terbangun

kakashi : dimana sakura..?dia mengejar sasuke kan..?ke arah mana dia pergi..?

kiba : 1 km ke arah jam 12

tiba2 kiba tertidur lg..nampaknya efek bom tidur itu masih blom hilang

kakashi : mreka akan tertidur sementara waktu..tsunade pasti mengajari sakura bagaimana cara membuat bom tidur yg sangat kuat

kakashi mengumpulkan badan kiba dan yg lain nya di suatu tempat yg aman..

kakashi : maaf..tp kliatan nya aku hanya punya sedikit waktu

scene sakura

sasuke : kenapa kau ingin bergabung denganku sakura..? apa yg kau rencanakan..?

sakura : aku tdk punya motif tertentu..sejak kau meninggalkan konoha..aku menyesali knapa aku tdk ikut denganmu

karin : dia adalah teman lama sasuke..dia(sakura) pasti mencintainya jg...

sasuke menatap sakura..

sakura : aku akan melakukan apa yg kau inginkan..aku tdk akan menyesal bila mengikutimu sasuke..

sasuke : apakah kau tau apa yg ku inginkan..?

sakura : aku tdk peduli..aku akan mengikuti smua printahmu..

sasuke : aku ingin menghancurkan konoha..itu tujuanku

sakura terkejut

sasuke : apakah kau mau menghianati konoha demi aku..?

sakura : baiklah..jika itu yg ingin kau lakukan..aku akan menuruti nya

sasuke : hmm..buktikan klo begitu

sasuke menunjuk karin yg tergeletak di tanah

sasuke : bunuh dia(karin) dan aku akan menyetujui permintaanmu..

sakura terkejut..seakan akan tak percaya apa yg dikatakan sasuke..kmudian dia mengeluarkan kunai..sementara sasuke trus mengawasi sakura..karin menutup matanya..seakan akan pasrah

sakura : siapa dia..?

sasuke : dia adalah anggota dari timku dulu..tim elang..seperti yg kau liat,dia sudah tdk berguna lg untukku..kau adalah ninja medis sakura..ini sempurna..kau bisa menggantikan posisi nya

sakura : dia bnar2 brubah (sangat jahat..dia bukan sasuke yg dulu lg..)

sakura berjalan mendekati karin

sasuke : baiklah..apakah kau tdk bisa melakukan nya sakura..?

sakura : dia ( karin) tdk penting lg..jika aku..jika aku...jika aku dapat membunuh sasuke sekarang smua akan berakhir..

sakura nampaknya berat mengambil keputusan itu..sementara sasuke sudah berhasil membaca pikiran sakura..dia menyerang sakura dari belakang dengan chidorinya

karin : sasuke...jangan lakukan itu..

sakura terkejut..dia tdk dapat menghindar lg...
ketika chidori hampir mengenai tubuh sakura..kakashi datang tepat waktu..dia menangkap tangan sasuke

kakashi : dia bnar2 ingin membunuh sakura...kau telah jauh berubah sasuke..

sasuke mencoba melepaskan tangan nya dari tangan kakashi..dia menendang kakashi..tp kakashi bisa menghindar...kakashi balik menendang sasuke..tp sasuke menahan tendangan nya dengan tangan nya

sasuke tersenyum

sasuke : ha...mreka terus berdatangan

kakashi : kau ingin membunuh sasuke dengan tanganmu sendiri ya sakura ..?

sakura menunduk..tdk mengatakan apa2..

kakashi : tdk perlu bagimu untuk menangung semua beban ini sendirian..sebagai pemimpin dari team 7..harusnya akulah yg bertanggung jawab atas hal ini...sakura..pada saat itu aku mengatakan hal itu hanya untuk membuatmu merasa lebih baik..

sakura teringat saat naruto n sasuke bertarung di rumah sakit..

kakashi : jangan khawatir..semua akan normal kembali,..

kakashi :mungkin aku hanya mencoba utk tdk bertanggung jawab..aku minta maaf karna aku telah menjadi guru yg sangat tak bertanggung jawab pada kalian..

sakura : tdk..kau..

kakashi : sasuke..aku benci harus mengulangi kata2 yg pernah kuucapkan..tp kali ini adalah yg terakhir..hentikan balas dendam mu

sasuke tertawa terbahak bahak seperti orang yg tak waras..kemudian dia tersenyum

sasuke : bawa itachi kembali..jg ibuku dan ayahku dan klanku..bawa semua itu kembali..kemudian aku akan berhenti...

kakashi : aku tdk ingin membunuhmu sasuke..

sasuke : oh...jd kau pikir kau bisa membunuhku kapan pun kau mau..huh...? jangan bertingkah seakan akan kau masih guruku..masa2 itu tlah berakhir..sekarang yg ingin aku lakukan adalah membunuhmu kakashi..

kakashi : madara benar2 mempengaruhi pikiran nya

kakashi : sakura bawa gadis ini pergi dan sembuhkan dia sampai dia bisa bicara..masih ada waktu..gadis ini tau banyak informasi tentang musuh kita..

sakura : dan bagaimana denganmu guru,...?

kakashi : sakura..bawa gadis itu dan pergi dari sini

sakura : guru kakashi...

kakashi tersenyum seakan akan itu senyum terakhirnya

kakashi : aku akan melakukan ini untuk memperbaiki smua hal...itu tugasku

sakura tidak mengatakan apa2..dia kliatan sedih memandang kakashi

kakashi : pergilah sakura...

Scene naruto

naruto trus berlari menuju tempat sasuke dengan sage mode nya..akan kah dia sampai tepat waktu..

kakashi : hokage ke 3 selalu tdk ingin membunuh orochimaru..tdk peduli seberapa jauh perasaan yg dirasakan nya

kakashi membuka mantel dan penutup kpala nya..dia menunjukkan sharingan nya

kakashi : aku pikir sekarang aku mengerti..apa yg dirasakan hokage 3 beberapa tahun lalu...

sasuke mengepalkan tinjunya

sasuke : baiklah..kau dan hokage 3 akan punya banyak waktu bicara jika kau sudah mati nanti...

Mreka siap bertarung

bersambung...

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO © 2008 Template by:
SkinCorner