Senin, 12 April 2010

Naruto Eps 490

"THE TRUTH ABOUT THE KYUBI"

APA SEBENARNYA MAKSUD DAN TUJUAN KABUTO..?

madara : kau ingin bergabung..?

kabuto : kau merencanakan untuk perang sebentar lg kan..?

madara : jd apa untungnya bagiku jika kau bergabung..?

kabuto : AKU BISA MENINGKATKAN KEKUATAN BERTARUNGMU..dengan cara menghidupkan itachi,sasori,deidara.kakuzu n nagato..mreka adalah grup yg sangat kuat..dan bahkan mreka bukanlah kekuatan utamaku..

madara menatap kabuto dengan perasaan bingung

madara : jd apa yg kau inginkan dariku sbagai balasan nya..?

kabuto : uchiha sasuke..

madara : apa yg sbenarnya kau inginkan dengan sasuke..?

kabuto : sbenarnya sih tdk ada..aku hanya ingin mempelajari arti sebenarnya dari ninjutsu..dan aku butuh seorang uchiha yg kuat dan muda agar tujuanku itu berhasil..untuk itu aku membutuhkan sasuke..

madara : dan bagaimana jika aku menolak..?

kabuto : kuchiyose..edo tensei..

kabuto memanggil sebuah mayat lg dengan edo tensei nya..kali ini dia mengeluarkan mayat lain..kita tdk dapat melihat mayat itu..kelihatan nya kishimoto masih merahasiakan nya

madara : i..itu..

madara klihatan nya ketakutan..

kabuto : apa kau mengira aku datang kesini tanpa sebuah rencana cadangan..?kau tdk dapat menolak permintaanku

madara : kau licik..bagaimana kau bisa melakukan hal ini..?

kabuto : oh..kau tau...tp santailah sedikit..aku belom memasukkan sebuah jiwa ke dalam mayat itu..

madara terdiam..

kabuto : heh,..heh..(tertawa)

madara : apa yg lucu..?...yakushi kabuto..jujur aku tdk pernah menyangka kau bakalan punya kekuatan seperti ini..sedikit saja masalah denganmu..kau bahkan bisa melemahkan kekuatan bertarungku...dan menyiapkan pertemuan denganku dengan rencana ini sangat membuatku muak..

kabuto : dan..??

madara : aku menyetujui permintaanmu..tp dengan 1 kondisi..kita akan menunggu sampai perang usai..setelah perang usai baru aku akan menyerahkan sasuke padamu..sampai saat itu aku tdk akan membiarkan kau berada di dekat nya..aku akan memperhatikan nya siang dan malam

kabuto : aku tau kau punya alasan..uchiha madara kau memang bnar2 berada di kelas yg berbeda denganku..

madara : ok..aku akan merencanakan kembali rencana ku utk perang ini dengan hadirnya kekuatanmu..ayolah..

kabuto tersenyum..kotak mayat yg td membuat madara ketakutan ditutupnya kembali..

sementara itu di tpt lain anko masih mencari jejak keberadaan kabuto..

ninja konoha : meninggalkan banyak mayat disini..melihat hal seperti ini..kelihatan nya ada hal besar yg terjadi di depan sana..

ninja konoha : mungkin ini jebakan

ninja konoha : jd apa rencana kita..?

anko : tokuma! lihat dengan byakugan ke arah jam 2

tokuma : ya..

tokuma mengeluarkan byakugan..dia melihat di kejauhan madara n kabuto berjalan ke arah mreka

tokuma : kapten mitarashi..itu..

anko : apa yg kau liat..?

tokuma : bukan hanya kabuto...pria akatsuki yg memakai topeng ikut bersamanya..mreka berjalan ke arah ruangan bawah tanah..

anko : apa..?

ninja konoha : pria itu adalah madara..apakah ini tpt persembunyian nya..? apa yg kabuto lakukan dengan nya..?apa mreka bekerja sama..?

anko : mungkin kabuto membawa kita ke sini agar kita tau tpt persembunyian madara..?

ninja konoha : tp apa yg akan kita lakukan jika mreka bergabung..?

anko : tdk tau..tp hal yg paling penting saat ini ialah utk memberitau konoha tentang hal ini..

scene naruto

naruto masih blom meletakkan tangan nya di gulungan scrool kyuubi

fukusaku : apa yg kau lakukan..? cepat letakkan tanganmu di gulungan itu..

naruto :....

scroll frog : ragu2 ya naruto..? aku tdk menyalahkanmu..

fukusaku : apa itu..?

scroll frog : tuan fukusaku..beginilah cara kekuatan kyuubi bekerja..ada dua bagian disana yaitu..chakra dan pikiran..utk mengkontrol kekuatan kyuubi..kau harus menarik chakranya keluar dan menjadikan nya chakramu..tp itu tdklah mudah..ketika kau mengeluarkan chakra itu..chakra itu tak akan mudah utk dikendalikan..bila pikiran naruto tak tenang maka tubuhnya akan menjadi milik kyuubi..tp jika naruto mempunyai pikiran yg cukup kuat maka dia bisa mengendalikan kyuubi..hokage ke 4 membuat segel ini dengan sedikit lubang agar chakra kyuubi n naruto bisa bergabung..tp dengan gulungan ini bisa menjadi kunci agar kau bisa mengendalikan kyuubi

fukusaku : dan dengan gulungan ini smua kekuatan kyuubi akan kluar..

scroll frog : ya..dan pikiran kyuubi akan mengendalikan pikiran naruto..dan jika itu terjadi maka kyuubi akan terlahir kembali

fukusaku : apakah kau pernah mencoba membuka segel dengan kunci ini..?

scroll frog : segel 4 element melemah seiring berjalan nya waktu..jd ketika naruto latihan jiraiya menggunakan nya utk mengeluarkan chakra kyuubi..tp hal itu gagal..maka jiraiya menggunakan kunci ini hanya utk ,membuat retakan di segel naruto..dia berharap naruto bisa mengendalikan pikiran kyuubi dan bnar2 menggunakan kkuatan kyuubi..tp itu tdk bekerja..

fukusaku : apa yg terjadi jika naruto membuka segel kyuubi..?

scroll frog : aku tdk tau

naruto : benar apa yg dikatakan nya..pada saat aku mlawan orochimaru aku bnar2 dikendalikan oleh kyuubi.,.itu terjadi ktika ia bicara tentang sasuke..aku bnar2 ingin membunuh orochimaru saat itu..tp aku jg melukai sakura..itulah saat kapten yamato menyuruhku berhenti menggunakan kekuatan kyuubi dan mulai bertarung dengan kkuatanku sendiri..jd aku memutuskan utk tdk pernah lg membiarkan kyuubi membantuku lg..aku tdk ingin pikiranku dikuasai kyuubi

naruto : kmudian saat aku melihat pain menyerang hinata aku kehilangan kontrol lg..tp hokage ke 4 menyegel kembali kyuubi..dan aku slamat lg...tp aku yakin suatu saat aku akan khilangan kndali lg..walaupun bgitu aku butuh chakra kyuubi utk bertarung dengan sasuke..aku tdk bisa lari dari knyataan klo aku adalah seorang jinchuriki..ini saatnya aku berhenti menghindar..


naruto teringat kata2 hokage ke 4 padanya

flashback minato : aku telah meninggalkan setengah chakra kyuubi padamu..karna aku tau suatu saat kau akan bisa mengendalikan nya

naruto meletakkan tangan nya di gulungan itu..dia siap utk mengendalikan kyuubi

naruto : aku tau ini akan butuh waktu lama..tp aku sudah siap dengan hal ini ayah..

naruto : aku sudah menyegel kontraknya..sekarang terserah padamu..

fukusaku : waktunya untuk mencari gurita

di negara petir..
terjadi rapat perang di negara petir..
tp bee tdk mendengarkan ..dia asyik membaca bukunya dan menulis ssuatu..nampaknya bee sedang membentuk kta2 utk lagu rap terbarunya

kisame yg bersembunyi di dalam badan samehada serius mendengarkan rapat

kisame : trima kasih tuhan..orang ini adalah idiot..sekarang aku tau gambaran kekuatan dari negara ini

kumo : posisinya seperti ini.,.raikage

raikage : bagus..kita akan bersiap utk pertemuan bersama negara lain 3 hari lg..beritau desa lain..


bersambung..

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO © 2008 Template by:
SkinCorner