Senin, 12 April 2010

Naruto Eps 485

"CLOSE..FAR"

naruto berhasil menyelamatkan sakura...
naruto n sasuke bertatapan...

kakashi muncul dari belakang dan melepaskan tinjunya ke arah sasuke..sasuke menyadarinya..tp dia tdk sempat mengelak..pukulan kakashi mengenai perut sasuke..
sasuke terpental ke belakang..dia melemparkan kunainya ke arah kakashi..sasuke menginjak tembok di belakangnya dan berdiri kembali di hadapan kakashi dkk

kakashi : kau muncul di saat yg tepat naruto...aku tdk ingin kau akan datang..tp aku senang kau brada di sini sekarang...

sakura : t..trima kasih naruto

naruto : sasuke...sakurra adalah bagian dari tim 7..sama seperti kita

sasuke : kau lupa ya..aku adalah bukan lagi anggota dari team 7..

kakashi : apakah kata2 itu cukup menjadi bukti utkmu naruto..??..sasuke bukanlah orang yg kau kenal dulu

naruto : sasuke..

sasuke : apa..?

naruto : tobi mengatakan pada kami kenyataan tentang itachi..aku tdk tau apakah aku harus percaya padanya atau tdk..tp kau melakukan semua hal ini

sakura : kenyataan tentang itachi..?

naruto : aku mengerti knapa kau melakukan semua hal ini

kakashi,sakura n sasuke terkejut..mereka menatap naruto..

sasuke : naruto..aku pernah mengatakan hal ini sblomnya..kau tdk pernah punya org tua ataupun saudara...kau tdk pernah punya seseorang yg penting dlm hidupmu....JD TUTUPLAH MULUTMU..ORANG ASING..

sakura ga senang mendengar kata2 sasuke td

sakura : naruto percaya padamu sasuke..tdk peduli seberapa buruk kondisimu sekarang..dia tetap menganggap kau sbagai teman sampai sekarang

sasuke : beberapa waktu lalu..aku akhirnya bisa membalaskan dendamku utk itachi..aku tlah membunuh salah satu petinggi konoha..namanya adalah danzou

sakura n kakashi terkejut

kakashi : ap..dia membunuh danzou..??

sasuke : rasanya lega sekali tdk seperti apapun yg pernah kurasakan..sepertinya aku berhasil membersihkan nama uchiha dari orang2 yg harusnya bertanggung jawab..rasanya seperti aku berhasil membebaskan uchiha dari ikatan dunia ninja yg rusak ini..aku senang bisa membunuh kalian smua demi balas dendam uchiha..aku akan membangkitkan klan ku kembali dengan cara membinasakan konoha selamanya

sakura : sasuke..

kakashi : sejarah klan nya lah yg membuat sasuke berubah menjadi seperti ini..itu knapa..naruto n sakura harus benar2 mengerti seberapa berat beban yg ditrima sasuke karna sejarah klan nya itu...tp cepat atau lambat mreka akan blajar dari pengalaman itu

naruto mengeluarkan jurus bayangan nya dan membentuk 2 bayangan..tp sblom naruto maju ke arah sasuke..kakashi menghadang naruto

kakashi : ini tugasku..sakura pergi dari sini

sakura : tp ..guru kakashi

kakashi : pergi dari sini..aku tdk ingin kalian berdua melihat ini..

sakura : aku...

kakashi : kunai beracun yg kau buat dari ajaran shizune itu tdk akan bisa membunuh sasuke..orochimaru pasti membuat suatu hal agar di bisa menetralisir racun apapun..dan di samping itu kau tdk akan bisa menghadapi sasuke sekarang...

sasuke berjalan mendekati kakashi..sasuke mengeluarkan chidorinya..

karin : sasuke..aku mungkin telah menyembuhkanmu sedikit..tp lukamu itu terlalu banyak...sebenarnya...ah lupakan itu..tugasku sudah selesai denganmu

naruto : guru kakashi...apakah kau..apakah kau berniat membunuh sasuke..??

kakashi : pergi..

naruto menehan kakashi dari belakng dengan bayangan nya..kakashi terkejut dan tdk bisa bergerak..naruto mengeluarkan rasengan dari tanganya dan siap menyerang sasuke...

sasuke : aku harap kau sudah menyiapkan kuburan,..kali ini aku akan sungguh2

kakashi : naruto..tunggu

sakura : naruto..

naruto dengan rasengan nya siap bertubrukan dengan sasuke n chidorinya..

naruto : menyenangkan sasuke..jika kau dan aku bisa sama2 mati skarang..

rasengan dan chidori bertubrukan dan menimbulkan ledakan kuat..

naruto : kau tau..kenapa setiap orang membenciku saat aku kecil..itu karna aku punya kyubi dalam tubuhku..aku membenci mreka semua..aku inigin balas dendam pada mreka...jika aku salah langkah..aku jg akan berpikir dan melakukan hal mengerikan yg sekarang kau lakukan...aku kira aku tdk akan pernah punya ikatan saudara pada seseorang..tdk sampai aku bertemu dengan orang sepertimu dan guru iruka...aku tau kau slalu sendirian..aku senang bisa melihat orang yg mempunyai nasib yg sama sepertiku..jd aku ingin berteman denganmu..berteman denganmu bisa membuatku senang..tp aku tdk dapat..kau membuatku cemburu dengan keahlianmu..jd aku menjadikanmu sebagai rival..aku hanya ingin sepertimu..aku mulai dengan tangan kosong..tp aku akhirnya punya hubungan denganmu..kita pergi menjalankan misi sebagai team 7..dan aku tetap mengimbangimu..aku ingin agar aku menjadi kuat dan keren sepertimu..aku sangat senang bisa bertemu denganmu...

sasuke : naruto..itu sudah terlambat..tdk ada kata2 yg bisa merubahku sekarang...aku akan membunuhmu dan membunuh semua orang di desa tercintamu..sekarang adalah waktu yg tepat buatmu..bunuh aku dan kau akan menjadi pahlawan atau matilah di tanganku dan menjadi salah satu korban dari balas dendamku

naruto : aku tdk akan menjadi korban mu atau aku tdk akan menjadi orang yg dicatat dalam sejarah karna membunuhmu...aku

ledakan besar terjadi akibat rasengan n chidori bertubrukan..

apa jawaban naruto..??

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO © 2008 Template by:
SkinCorner