Senin, 12 April 2010

Naruto Eps 487

"THE BATTLE BEGINS"

sasuke menatap naruto..kmudian sasuke tersenyum..

sasuke : terserah..aku yg akan membunuhmu sblom kau kau melakukan itu..

naruto : heh..kau masih tidak menganggapku sebagai lawanmu yg seimbang..

sakura yg td menangis teringat kembali kata2 naruto..
flashback naruto : aku akan menghapus rasa kebencian di hatimu..dan kita akan mati bersama..

sakura : naruto berada di sini karna ia telah yakin..kehadiran ku disini tdk bererti dibanding kehadiran nya..aku adalah seorang ninja..tp selama ini hal yg bisa kulakukan hanya menangis..tp aku tdk dapat melakukan apapun..aku tdk bisa mengatakan apapun.,.satu hal yg bisa kulakukan hanyalah utk percaya pada mereka..

kakashi : ok..sasuke adalah lawanmu naruto..(bagaimanapun)..sakura..tolong jaga tubuhku ..ok..?..aku akan menghentikan madara sblom dia berbuat lebih jauh lg..

sharingan kakashi berubah menjadi mangekyou sharingan..kakashi mengeluarkan tehnik kamui nya ke arah madara/....

madara : hentikan kakashi..tehnik sperti itu tdk berarti apa2 bagiku..

kakashi berhenti..tampaknya tehniknya td tdk mengenai madara..

madara : ayo pergi..sasuke..

madara memegang pundak sasuke..bersiap utk menggunakan teleport kilatnya..

sasuke : madara..aku ingin bicara denganmu nanti..

kemudian madara,zetsu n sasuke menghilang..

naruto : aku siap..kapanpun kau mau sasuke...

madara n sasuke sampai di tempat persembunyian mreka..

madara : apa yg ingin kau bicarakan sasuke

sasuke :aku menginginkan mata itachi..

madara : aku tau kau akan melakukan nya..kau terlalu banyak menggunakan susanoo..aku sudah memperkirakan kau akan buta..tepat waktu kan.,.?

sasuke : aku ingin mentransfer mata itachi segera...

madara : aku masih bingung...knapa kau berubah pikiran..?
\
sasuke : aku ingin menghancurkan naruto dengan kekuatan penuhku..itu adalah satu2 nya cara utk menolak semua pemberian nya..tujuanku hanyalah itu..tdk lebih n tak kurang

scene naruto

sakura berjalan ke arah naruto..

sakura : trima kasih naruto..sekarang..aku bisa percaya akan ada akhir yg baik utk smua org di team 7

tiba2 naruto rubuh..kakashi terkejut..tubuh naruto terjatuh ke dalam air..mulut naruto mengeluarkan buih...2 bunshin yg dikluarkan naruto td menghilang..

kakashi : ada luka di pipi naruto..sakura cepat ambil obat penawarnya

sakura : racun yg td kugunakan utk membunuh sasuke mengenai naruto...

kakashi : oh..aku mengerti skarang..waktunya pergi

naruto : ugh..aku merasa aku akan mati..

sakura : k..kau akan baik2 aja..ok..?

kakashi : kami akan membawamu ke konoha karin..jangan coba melawan.,.

karin : mengapa aku harus melakukan hal itu..?..jd dia ya..uzumaki naruto

kakashi menggendong karin..mreka bersiap pulang ke konoha..

sementara di negara petir..raikage,bee n lain nya kembali..bee kembali dengan membawa samehada

ninja petir : TUan bee..

raikage : kami kembali..

killerbee : yo..omoi,karui..apa kabar..?kalian seperinya baik2 saja hari ini..?

karui : teentu saja tdk..kami sangat khawatir padamu semenjak kau diculik..

omoi : ya sudahlah..hal terpenting adalah keselamatan nya

ninja petir : kerja bagus tmn2..aku tau kalian baru kembali..tp tolong critakan pada kami apa yg terjadi di pertemuan 5 kage..

darui : wah..apakah kami blom boleh istirahat..?

shui : ga ada waktu..ada hal besar yg akan terjadi

karui terkejut melihat pedang yg dibawa bee..

karui : whoa..benda apa itu..?

bee : sedikit oleh2 dari 7 pendekar pedang..ini blom cukup bagiku..tp pedang in i tdk mau pergi..sepertinya aku akan menggunakan nya sebagai senjata baruku..

karui : hebat..salah satu pedang dari 7 pendekar pedang..

di tempat lain

zetsu memegang kepala kisame yg td putus..

zetsu putih : apakah kau sudah merekam pertarungan nya..?

zetsu : ya..

zetsu putih : dimana samehada?

zetsu : jinchuriki ekor 8 membawa nya

zetsu putih : jd kisame berhasil ya..?

zetsu : ya


KISAME BLOM MATI..DIA BERSEMBUNYI DI DALAM MULUT SAMEHADA

flashback percakapan madara n kisame sblom kisame bertarung dengan bee..

madara : jika aku menyatakan perang..maka mreka akan menjaga ekor 8 dengan ketad..jika mreka melakukan nya..maka kau harus memburunya dengan tenang dan hati2..gunakan zetsu putih..dia bisa membuat duplikat seperti aslinya


kisame :zetsu lemah dalam bertarung..jadikan dia sebagai umpan..jd aku akan menyusup ke negara mreka..aku rasa aku akan bisa melakukan ny

kembali ke scene kisame..

kisame(dalam samehada) : sial..samehada keliatan nya suka pada ekor 8..tp aku tdk pernah menyangka dia akan memberi chakranya pada dia..

zetsu : ninja sensor mreka tdk merasakan hal yg aneh..mreka berpikir kisame dan samehada mempunyai chakra yg sama..karna samehada menghisap chakra kisame..dan mengubahnya jd energi

zetsu : kau terlalu lemah..tp kau memainkan perenmu dengan sempurna..

zetsu putih : tdk mudah memainkan peran kisame

zetsu : waktunya makan..ayo kita kembali..

di suatu tempat..

3 org ninja berlari tergesa gesa..seperti ketakutan

ninja : dimana dia..?

3 org td ditangkap oleh ular yg ternyata berasal dari tangan seorg pria

kabuto

kabuto : nampaknya aku mulai terbiasa dengan kekuatan ini..tdk buruk..mungkin ini waktunya kluar..

bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO © 2008 Template by:
SkinCorner