Senin, 12 April 2010

Naruto Eps 489

"ON THE BRINK OF WORLD WAR"

mount myouboku

sebuah argumen terjadi tentang ekor 9

kyuubi seal frog : sblom jiraiya meninggal jiraiya mengatakan padaku agar menyimpan diriku ke dalam tubuh naruto..tetua..apakah kau setuju dengan hal itu..?..jiraiya sblomnya pernah mencoba naruto bagaimana cara mengendalikan kyuubi tp hal itu tdk berhasil..dan sejujurnya jiraiya tdk prnah mengatakan hal yg minato harapkan jika naruto membuka setengah chakra kyuubi

fukusaku frog : tetua kodok..kecebong ini mungkin akan menjadi kunci 4 segel yg ada di badan naruto..aku yakin jika kita melakukan itu pada naruto..dia akan baik2 saja

elder frog : bawa uzumaki naruto kesini..aku akan mengatakan masa depan nya..dan kita akan mengerti..


apa yg bakal terjadi di konoha dengan bangun nya tsunade

ruang interogasi..karin di interogasi oleh
karin : dan orochimaru memaksaku melakukan sesuatu yg buruk..kemudian sasuke memaksaku bergabung..seorang gadis yg lemah utk mengikuti perintahnya..dan akhirnya ia mencampak kanku seperti sampah..waaaa..aku hanyalah korban

nnja konoha(menangis) : aku mengerti..kau banyak mengalami kejadian menyakitkan

ibiki : aku tdk bertanya tentang kisah hidupmu..aku bertanya tenteng info sasuke n kabuto..dan kau seharusnya tdk gampang terbawa emosi dengan ccerita sedih itu

ninja : m..maaf

karin : bah..baiklah tp aku punya syarat

ninja : syarat ..?

karin : pertama..aku lapar..berikan aku semangkuk roti dan nasi baru kita bicara

ruang tsunade

tsunade makan dengan sangat lahap..shizune n babinya tonton menunggui tsunade makan

shizune : pelan2

tsunade : bawa makanan nya lg..chakraku blom semuanya terkebalikan..aku butuh banyak makanan atau tehnik ini akan tdk berguna dan efeknya aku akan kembali menjadi nenek tua lg

shizune : tdk ada lg yg tersisa di kantor hokage..kita akan menyediakan makanan lg nanti..istirahatlah dulu

tsunade tdk trima dengan perkataan shizune..dia marah..tsunade menatap tonton..kelihatan nya dia ingin memakan tonton

shizune : t..tidak..tahan dirimu..kau tdk bisa memakan tonton

tsunade : apa yg kau bicarakan ..?

shizune : huh...kakashi..

kakashi tiba2 datang

kakashi : aku senang kau kembali..aku hampir saja menjadi hokage ke 6..dan sejujurnya aku tdk yakin aku cocok dengan jabatan itu..di situasi seperti ini kehadiranmu lebih berguna dibanding aku

tsunade : aku terkejut mendengar kabar perang ini..aku tdk percaya raikage n tsuchikage setuju utk bergabung

kakashi : ini adalah masalah serius

tsunade : jadi madara benar2 hidup..?

kakashi : aku tdk punya bukti kuat..tp klo melihat rencana ini aku yakin itu dia

tsunade : perang lagi..kali ini uchiha benar2 merugikan kita..siapkan rapat setelah aku selesai..kita harus bersiap menghadapi perang ini

sementara itu di ichiraku ramen..sakura berlari n cepat2 memberitau naruto tentang kesembuhan tsunade

naruto : benarkah..? nenek tsunade sudah sembuh..?

sakura : yup

naruto : baiklah

penjaga ichiraku ramen : tsunade sudah sembuh..ini adalah berita bagus..baiklah utk merayakan nya..makanlah apa saja yg ada di tempat ini

naruto : whoaa..benarkah..?

penjaga ichiraku ramen : aku jg menyediakan nya utkmu sakura..duduklah

sakura : ga papa..aku masih harus memberitau ini pada banyak org..sampai jumpa naruto

naruto : baiklah ..aku sangat lapar aku akan makan seperti kuda hari ni

di ruang hokage

tsunade : aku akan memimpin rapat ni

tetua konoha : mulai kumpulakan senjata dan pasukan segera..20% dari grup petarung dan 20 % grup pembantu..kita harus memutuskan grup ini secepat mungkin..bawa padaku semua daftar ninja yg sudah siap

shikamaru : perang..benar2 terjadi..huh..

shikaku : aku harus mengatakan kau masih sangat muda..walaupun mreka yg mengutusmu ke rapat ni..jd tolong perhatikan

shikamaru : ya..aku tau..aku akan menggunakan semua sel yg ada di otak ku utk mengingat rapat ini

ichiraku ramen

penjaga ichiraku ramen : ini..makanlah

naruto : ini waktunya

tiba2 naruto menghilang...seseorang mensummon dia

penjaga ichiraku ramen : huh..kemana dia pergi..?

naruto masih menutup matanya..dia tdk sadar dia sudah berada di tpt lain...kini di hadapan nya bukan lg mi ramen..melainkan sup ulat

naruto melahap sup ulat itu..ia mengira itu adalah ramen..tiba2 naruto merasakan mulutnya tdk enak..perlahan dia membuka matanya

fukusaku frog : pelan2 nak...

istri fukusaku : ya..akhirnya kau bisa menghargai sup ulatku..heh..

naruto muntah

naruto : knapa aku disini..?

fukusaku frog : aku yg memanggilmu..tetua ingin mengatakan masa depanmu..ikutlah denganku

istri fukusaku : jangan muntahkan makananmu naruto

naruto n fukusaku berjalan ke tpt tetua kodok

naruto : yo..yo..bagaimana kabar kodok yg super besar itu..?

fukusaku : kita sampai

tetua kodok : hari ini aku yg memanggilmu..er..siapa namamu..?

naruto : uzumaki naruto..ayolah kodok super besar..setidaknya kau harus mengingat namaku..

tetua kodok : ooh..ya..ya..naruto..naruto aku sdh meliat masadepanmu..kau akan menemui seorang gurita

naruto :? gurita..?



tetua kodok : visi ku masih blom jelas..tp aku yakin itu adalah tentakel gurita..kemudian kau akan bertarung dengan seorang anak muda yg punya kekuatan besar di matanya

naruto : ya..aku tau..

fukusaku : apa yg kau maksud dengan aku tau

tetua kodok : kau..kau melihatnya..?

naruto : ya

tetua kodok : dan kau tau siapa dia..? pria muda dengan kekuatan besar di matanya..?

naruto : ya..aku sudah siap apapun yg akan terjadi

tetua kodok : gamatora..transfer gulungan itu ke naruto..berikan padanya kunci utk membuka segel hokage ke 4

seal kyuubi frog (gamatora) : baiklah

gamatora membuka segel yg ada di perutnya dan menunjukkan nya ke naruto

naruto : apa itu..?

gamatora : ini adalah kunci utk membuka dan menutup segel dari hokage ke 4..dengan ini kau dapat benar2 menguasai kyuubi jika kau mau..letakkan tanganmu di lingkaran segel..ini jg tiket utkmu agar bisa menguasai jutsu itu

scene anko

anko telah sampai di negara ninja tempat kabuto berada sblomnya..anko memperhatikan mayat ninja yg telah dibunuh kabuto

anko : kabuto sudah mulai seperti orochimaru..tp knapa dia melakukan hal ini..ni tdk seperti dia yg asli

ninja konoha : apakah dia sengaja melakukan ini demi sesuatu..?

anko : aku yakin yg dbalik mantel itu adalah kabuto..tp yg jd masalah..kabuto akan mengincar konoha atau akatsuki..?

di tempat lain kabuto bertemu dengan madara

kabuto : aku senang bertemu denganmu tobi..permisi..kau sekarang bertindak sebagai madara ya..?

madara : aku terkejut..kau bahkan bisa tau itu

kabuto : ingat..aku telah lama menjadi mata2 utk akatsuki..jangan remehkan itu..

madara : ya..kau adalah salah satu mata2 sasori..dan penghianat bagi akatsuki

madara bersiap maju ke arah kabuto..kabuto menghindar dan membentuk sebuah segel..madara menangkap gerakan kabuto dengan sharingan nya

kabuto mengeluarkan jurus edo tensei yg pernah dipakai orochimaru..edo tensei adalah jurus menghidupkan org mati..madara mundur

madara : tdk mungkin

mayat itachi,deidara n sasori kluar dari peti mati yg dikluarkan kabuto

madara : jurus membangkitkan org mati..edo tensei

kabuto : tehnik yg hanya hokage ke 2 n orochimaru yg bisa menggunakan nya..sekarang aku membuatnya menjadi 3 mayat..aku sudah melampaui mreka berdua..pertunjukan ini hanya utkmu..agar kau bisa percaya kekuatanku

madara : tenanglah..aku tdk bermaksud bertarung denganmu..tp mengapa..?

kabuto : aku datang kesin i utk bergabung denganmu

bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO © 2008 Template by:
SkinCorner